Comments

Resep Rendang ayam, Lezat

Rendang ayam. Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam. Selain itu, lama masaknya juga bisa disesuaikan dengan hasil akhir.

Rendang ayam Resepi Rendang Ayam yang mudah dan rasanya sedap! Pada vidio ini saya akan kasih tau cara pembuatan kandang ayam yang mudah murah dan terkesan mewah, tonton vidionya sampai selesai dan semoga bisa membantu. Cocok bagi Anda yang ingin berbisnis ternak ayam ataupun untuk pelihara sendiri.

Sedang mencari ide resep rendang ayam yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal rendang ayam yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang ayam, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan rendang ayam enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

Siapa bilang rendang harus berbahan daging sapi? Anda tentu bisa berkreasi dan mengganti bahan utamanya dengan ayam. Selain itu, lama masaknya juga bisa disesuaikan dengan hasil akhir.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan rendang ayam sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Rendang ayam memakai 6 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Rendang ayam:

  1. Sediakan 1/2 kg ayam potong 5.
  2. Ambil 1 bungkus bumbu rendang siap pakai.
  3. Ambil 1/2 liter air santan.
  4. Siapkan 1 bungkus bumbu kaldu bubuk.
  5. Gunakan 1 sdt gula pasir.
  6. Ambil Sejumput garam.

Kandang ayam Bangkok untuk memelihara ayam yang menjadi hewan peliharaan menguntungkan. Telur, daging, hingga kotorannya dapat kita manfaatkan dan. Kandang Ayam Petelur Berdasarkan Type Kandang Terbuka. Kandang yang tidak terlalu lebar sangat berguna untuk kebutuhan ayam dalam hal ini kenyamanannya.

Langkah-langkah menyiapkan Rendang ayam:

  1. Bersihkan ayam lalu goreng sebentar..sisihkan.
  2. Tumis bumbu rendang tanpa minyak sampe kering..laly siram minyak panas..aduk sampe rata..setelah rata dan wamgi masukkan ayam nya..aduk lagi lalu tambahkan air..biarkan mendidih dan bumbu meresap....
  3. Tambahkan bumbu kaldunya..masukkan gulpasnya...aduk dan masukkan santannya..aduk2 setelah mendidih dan sedikit nyusut airnya..cek rasa...matikan kompor.,...
  4. Selesai rendang kesukaan ibu...😍😍😍.

Model kandang sangat beragam, namun pada dasarnya bisa dikelompokan menjadi dua tipe dasar; tipe postal dan baterai. Kandang merupakan tempat yang sangat penting jika Anda ingin memelihara hewan ternak, khususnya ayam. Kondisi kandang yang nyaman dan bersih. Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Tidak hanya terbuat daging, rendang juga bisa dibuat dari ayam, lho.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Rendang ayam yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

LihatTutupKomentar