Comments

Resep Rendang ayam presto Anti Gagal

Rendang ayam presto. Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat ataupun juga pulut kuning.**Kalau guna santan. Bahan: lengkuas,kemiri,sre,jintan, kunyit daun salam,ketumbar dan marica.

Rendang ayam presto Rendang Ayam Simple untuk juadah di hari raya by sari kitchen. Jom cuba. vvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvvv Visit Our Channel For More. Saya menyediakan Rendang Ayam ini untuk dimakan dipagi raya bersama dengan lemang yang hubby tempah.

Anda sedang mencari inspirasi resep rendang ayam presto yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal rendang ayam presto yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resepi Rendang Ayam, resepi yang diadaptasi dari Chef Wan. Hidangan yang sedap dimakan bersama lemang, ketupat ataupun juga pulut kuning.**Kalau guna santan. Bahan: lengkuas,kemiri,sre,jintan, kunyit daun salam,ketumbar dan marica.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari rendang ayam presto, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan rendang ayam presto enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat rendang ayam presto sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Rendang ayam presto memakai 9 jenis bahan dan 8 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Rendang ayam presto:

  1. Ambil 1/2 kg ayam.
  2. Gunakan Bumbu rendang giling.
  3. Siapkan 65 ml santan kara.
  4. Ambil Daun jeruk.
  5. Siapkan Daun salam.
  6. Siapkan Garam.
  7. Siapkan Penyedap.
  8. Siapkan Gula (sedikit).
  9. Ambil 250 ml air.

Lihat juga resep Rendang Ayam Suwir simple enak lainnya. Beberapa resep rendang ayam dan cara membuatnya dengan mudah dan lezat. Saking nikmatnya, rendang sempat dinobatkan sebagai makanan paling enak di dunia. • Pemesanan dianggap SAH apabila sudah ada konfirmasi telepon dari pihak Ayam Presto Ny. Masakan ayam presto tulang lunak lengkap dengan petunjuk cara memasak ayam goreng dengan bumbu ayam goreng lengkuas menjadi resep masakan rumahan yang cukup diminati.

Cara menyiapkan Rendang ayam presto:

  1. Tumis bumbu bersama daun salam dan daun jeruk sampai matang.
  2. Masukan air, aduk aduk.
  3. Masukan santan kara, gara dan penyedap, aduk sampai semua tercampur rata.
  4. Masukan rendang ke dalam presto, tunggu sampai katup medesis.
  5. Setelah mendesis kecilkan api dan tunggu 7menit.
  6. Setelah 7menit tunggu sampai uap presto habis.
  7. Lalu pindahkan ke wajan untuk mengurangi minyak dan airnya (bisa disesuaikan ya), tes rasa.
  8. Rendang siap disantap.

Resepi Rendang Ayam yang memang sangat sedap, kuahnya sangat wangi kerana menggunakan bahan-bahan rempah ratus yang segar, dikisar halus dan ditumis sehingga masak dengan sempurna. Rendang is an Indonesian spicy meat dish originating from the Minangkabau region in West Sumatra, Indonesia. It has spread across Indonesia to the cuisines of neighbouring Southeast Asian countries. Ayam goreng presto atau yang sering disebut dengan ayam goreng tulang lunak ini sangat enak sekali jika dinikmati dengan nasi hangat nan pulen. Ditambah lagi dengan sambal pedas dan lalapan yang.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Rendang ayam presto yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

LihatTutupKomentar